nonbar 2 CF

Hello Tributes!

Berikut adalah Frequently Asked Questions (F.A.Q) seputar #NonbarIHG2 ‘THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE’ The IMAX Experience!

Kenapa #NonbarIHG2 di IMAX?

IMAX: Teater dengan layar berukuran super-besar, hadir untuk menampilkan film dalam format gambar sebening kristal dan suara yang spektakuler. IMAX membawa anda ke pengalaman baru menonton film; bukan hanya sekedar menonton, tapi berada didalamnya.

Dan faktanya… THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE menggunakan kamera IMAX saat syuting adegan Arena Quarter Quell!
Maka dari itulah #NonbarIHG2 diadakan di IMAX. Need to say more?😉

Kok harga tiketnya mahal ya? IDR 90.000 dapat apa saja?

Mahal? nggak kok. Nih ya penjabarannya…

Seperti yang kita ketahui, tiket regular IMAX saat weekend sebesar Rp100.000.

Tapi di #NonbarIHG2, dengan membayar IDR 90.000, kamu mendapatkan:
tiket IMAX Weekend + Goodie Bag Special IHG + Popcorn + Drink

Dengan keuntungan sebanyak itu, dimana hayooo mahalnya?

Tanggal #NonbarIHG2 nya kok belum diumumin?

Kami masih menunggu konfirmasi dari pihak distributor. Namun bisa dipastikan, acaranya hari Minggu.

Apabila kami sudah mendapatkan konfirmasi dari distributor, kami akan mengumumkannya di twitter dan homepage. Jadi, sering-sering pantau ya!

WHOA, keren banget! Makin tertarik deh. Tapi, aku nggak tahu lokasi Mall Gandaria City. Dimana ya?

Mall Gandaria City

Mall Gandaria City

Gandaria XXI IMAX JAKARTA
Mall Gandaria City Lt. 2
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 57, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Kendaraan umum (via akun Clas:H di Facebook):

Kendaraan umum ke Gandaria City

Kendaraan umum ke Gandaria City

Asiiiik, aku ikutan deh! cara daftarnya bagaimana?

Yuk, langsung cek aja homepage Indo Hunger Games!

Aku mau daftar pakai M-Banking / Internet Banking. Konfirmasinya gimana?

Bagi yang menggunakan INTERNET BANKING/M-BANKING, setelah transfer biaya #NonbarIHG2, peserta diharapkan mengirim konfirmasi email (dengan format yang sudah tertera) DAN:

*Untuk peserta yang mentrasfer dengan INTERNET BANKING, harap kirim BUKTI TRANSAKSI-nya ke email nonbarihg@yahoo.com

*Untuk peserta yang mentransfer dengan SMS BANKING/M-BANKING, harap FORWARD SMS BUKTI TRANSAKSI ke nomor:
Intan: 0878 8843 2798 (SMS only)
Fredy: 0857 8239 9536 (SMS only)

May The Odds Be Ever in Your favor,

IHG avatarbaru

About Komunitas Indo Hunger Games

The Hunger Games Indonesia, known as Indo Hunger Games, since September 8, 2011.

One response »

  1. […] pertanyaan seputar #NonbarIHG2 di Frequently Asked Questions (F.A.Q) disini […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s