IMG_5452

#NonbarIHG3 bersama 500+ Tributes Indonesia

Komunitas Indo Hunger Games kembali menggelar Nonton Bareng bersama fans The Hunger Games di Indonesia a.k.a Tributes di hari minggu, 23 November 2014 lalu. Mengambil lokasi di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, event tahunan yang biasa disebut #NonbarIHG ini berlangsung spektakuler!

Membanjiri Epicentrum XXI dipagi buta, Tributes dari berbagai daerah beramai-ramai datang untuk memeriahkan rilisnya film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Lebih serunya lagi, tahun ini #NonbarIHG3 dirayakan bersama 500+ Tributes Indonesia! Kebayang kan ramainya seperti apa?

Simak timeline foto-foto keseruannya yuk!

Persiapan Gamemakers IHG sebelum loket dibuka. Gamemaker Nuna dan Kiki sibuk mengepang rambut masing-masing untuk cosplay jadi Cressida. "10 menit lagi, teman-teman!" teriak salah satu Gamemaker.

Persiapan Gamemakers IHG sebelum loket dibuka. Gamemaker Adrin dan Ubi bersiap-siap, Icha foto, Nuna dan Kiki sibuk mengepang rambut masing-masing untuk cosplay jadi Cressida kembar. “10 menit lagi, teman-teman!” teriak salah satu Gamemaker.

10 menit berlalu, Gamemakers IHG menempati posisi masing-masing, dan…. registrasi ulang dibuka!

IMG_5358

Tributes mengantri daftar ulang #NonbarIHG3 sesuai dengan loket nya masing-masing. Rame!

Gamemakers IHG sedang melayani Tributes diloket #NonbarIHG3

Gamemakers IHG Adrin, Ubi, Rully, dan Imara sedang melayani Tributes diloket #NonbarIHG3

Goodie Bag #NonbarIHG3 siap dibagikan!

Goodie Bag #NonbarIHG3 siap dibagikan! Diimpor langsung dari distrik 13

Tributes bersama goodie bag #NonbarIHG3

Asyik, dapat Goodie Bag #NonbarIHG3!

Isi Goodie Bag #NonbarIHG3 (minus buku Mockingjay dan pin Catching Fire - hadiah pop-quiz) (via @rakha9912)

Isi Goodie Bag #NonbarIHG3 (minus buku Mockingjay dan pin Catching Fire – hadiah pop-quiz) (via @rakha9912)

WP_20141123_001

Rombongan peserta terbanyak #NonbarIHG3 = Pasukan “Nerditrons” yang berjumlah 25 orang!

Gamemaker Effie selfie bareng mbak Hetih, penerjemah Indonesia untuk trilogi The Hunger Games, di #NonbarIHG3. Tributes pada sempat minta tandatangan dan foto nggak? ;)

Gamemaker Effie selfie bareng mbak Hetih, penerjemah Indonesia untuk trilogi The Hunger Games, di #NonbarIHG3. Tributes pada sempat minta tandatangan dan foto nggak?😉

Sambil menunggu teater bioskop dibuka, Gamemakers Seneca, Icha, dan Mudita mengajak Tributes untuk seru-seruan di pop-quiz. Saatnya bagi-bagi hadiaaah!

Gamemakers Icha, Seneca, dan Mudita dikelilingi Tributes yang bersemangat dapat hadiah

Gamemakers Icha, Seneca, dan Mudita dikelilingi Tributes yang bersemangat dapat hadiah

Permainan ‘Nightlock Ninja’ juga turut mewarnai #NonbarIHG3! Kangen main ini bersama Tributes!

B3FxCDpCEAIt0fN

Tributes nggak mau kalah di Nightlock Ninja demi hadiah spesial: Tiket #NonbarIHG4 tahun depan!

Ini dia tiket spesial #NonbarIHG4 yang dimenangkan @uddinmbah di Nightlock Ninja! (via @uddinmbah)

Ini dia tiket spesial #NonbarIHG4 yang dimenangkan @uddinmbah di Nightlock Ninja! (via @uddinmbah)

Tepat jam 08.45WIB, Gamemakers IHG menutup loket dan masuk bersama-sama peserta #NonbarIHG3 kedalam teater bioskop dan mengumumkan pemenang Best Costume, peserta terjauh (salam tiga jari untuk @hzboy dan temannya dari Surabaya!), dan doorprize majalah Cinemags edisi Catching Fire dan Mockingjay part 1 (sedih didalam goodie nya tidak ada majalah, ternyata dapat doorprize double. Surprise!)

Juara Best Costumes #NonbarIHG3 tahun ini dari Capitol! Selamat! (Pin Mockingjay versi film ketiga nya mau doooong)

Juara Best Costume #NonbarIHG3 tahun ini dari Capitol! Selamat! (Pin Mockingjay versi film ketiga nya mau dong…)

Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 pun diputar. Teriakan mewarnai bioskop ketika Katniss muncul diawal adegan. Nggak perlu ditanya lagi, ketika Finnick dan Gale muncul, kami yakin orang diluar bioskop pun bisa mendengar jeritan para Tributes; dan ketika Peeta muncul….satu bioskop meledak. Belum lagi ketika Katniss mengucapkan kalimat sakti ini di film:

Katniss: “If we burn…”

Tributes #NonbarIHG3: “YOU BURN WITH US!!!!”

Benar-benar moment yang luar biasa. Kami bisa mendengar “Aww”, “kyaaa”, bahkan sengukan tangis disela-sela film.  Di #NonbarIHG3, Tributes bisa bebas mengekspresikan kehebohannya dalam bioskop; tanpa malu, tanpa dipandang aneh. Bebas!

Setelah film selesai, Gamemakers IHG mengucapkan rasa syukur dan terima kasih untuk para Tributes dan undangan sponsor. Salam tiga jari kami untuk Cinemags dan Gramedia Pustaka Utama telah menjadi sponsor acara #NonbarIHG3; dan yang paling spesial, salam tiga jari kami untuk Tributes Indonesia, rasa syukur dan terima kasih kami untuk kalian, karena tanpa kalian, Indo Hunger Games tidak akan pernah ada dan berlari sejauh ini. Terima kasih, terima kasih, terima kasih. (salam tiga jari)

Salam tiga jari dari Gamemakers IHG untuk Tributes dan Sponsor #NonbarIHG3

Salam tiga jari dari Gamemakers IHG untuk Tributes dan Sponsor #NonbarIHG3

Balasan salam tiga jari dari Tributes yang bikin merinding satu bioskop (via @farrrshan)

Balasan salam tiga jari dari Tributes yang bikin merinding satu bioskop #NonbarIHG3 (via @farrrshan)

Sampai bertemu tahun depan di #NonbarIHG4, Tributes!

IHG avatarbaru

About Komunitas Indo Hunger Games

The Hunger Games Indonesia, known as Indo Hunger Games, since September 8, 2011.

2 responses »

  1. Hisa Kawashi says:

    G ada akunyaaa d foto nerdiii haha aku telat sii 😪😪

  2. asla says:

    kangen bangeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s